arema indonesia vs persib

Bertandang ke Kanjuruhan, Jumat (1/4) mendatang, Persib nampaknya tak mau kecolongan. Konsentrasi skuad Maung Bandung pun menjadi perhatian utama sang pelatih, Daniel Roekito.

Memori. Rahmat Affandi saat musim lalu masih berkostum Singo Edan. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)Memori. Rahmat Affandi saat musim lalu masih berkostum Singo Edan. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

“Sikap disiplin dan konsisten itu yang sedang terus kami perbaiki supaya pemain tidak mudah kalah mental kena gertak lawan. Arema itu kan pemainnya punya fighting spirit nagus dan punya gertakan,” ujarnya Daniel sebagaimana dilansir Tempo, Selasa (29/3).

Faktor disiplin dan konsentrasi nampaknya memang jadi problem yang dicermati oleh Daniel, pasca gagalnya Cristian Gonzales dkk mempertahankan kemenangan kala meladeni Persipura (27/3).

“Satu-dua pemain saja yang tidak disiplin saat zona marking di lininya, kacau zona marking di semua lini. Jadi kami persiapkan sebaik mungkin, supaya anak-anak konsisten, disiplin, dan jangan salah saat zona marking.”

Sementara itu, Persib hampir dipastikan kehilangan dua gelandang andalan, Eka Ramdani dan Atep yang belum pulih dari cedera. Namun Persib sudah bisa lagi diperkuat pemain belakang Agung M. Pribadi yang pulih dari cedera betis.

Penyerang Shohei Matsunaga memastikan dirinya siap menggempur gawang Arema. Ia pun berjanji sekuat tenaga memperbaiki kualitas kerjasama di lini depan Persib baik dengan Airlangga, Cristian Gonzales, maupun Rahmat Afandi.

“Saya akan berusaha supaya bisa main sebaik mungkin dengan siapapun. Saya siap cetak gol dan antarkan kemenangan Persib,” tukasnya. (onn/tmp/ale)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s